Kekurangan Dana akan Diusulkan pada APBD-P

PUPR Pekanbaru  Tiap Hari Satu Ruas Jalan Diperbaiki

Indra Pomi Nasution ST MT

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU COM)-- Beberapa waktu lalu,  sempat rusak dan berlobang, namun Jalan penghubung antara Jalan Cut Nya' Dien dengan Jalan Pepaya sudah diperbaiki oleh Dinas PUPR Pekanbaru. Sementara untuk jalan lainnya masih bertahap dilakukan.

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution mengakui kesulitan dalam menangani jalan Rusak di Kota Pekanbaru. Selain anggaran minim, dirinya harus memutuskan skala prioritas jalan yang diperbaiki.

"Untuk tambal sulam kita siapkan Rp12 miliar termasuk honor tenaga op. Fisiknya saja Rp6 miliar," kata Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi kepada wartawan, Selasa (19/3/2019).

Indra Pomi menambahkan, kekurangan dana perbaikan jalan seperti tambal sulam, baru akan diusulkan di APBD Perubahan.

"Ya memang kurang, namun kita usulkan di APBD Perubahan. Berapa yang kita usulkan masih melihat perkembangan nantinya," terang Indra.

Indra Pomi menerangkan, pihaknya tidak membantah kesulitan memperbaiki beberapa ruas jalan Kota Pekanbaru yang rusak.

"Kadang jalan itu setelah kita perbaiki muncul lubang baru," ujarnya.

Meski masih banyak ruas jalan yang berlubang hingga saat ini, Indra Pomi mengklaim pihaknya telah melakukan perbaikan setiap harinya.

"Setiap hari minimal satu ruas jalan kita perbaiki, tambal sulamnya. Bahkan,  sepanjang tahun kita pelihara. Paling parah daerah Panam, nanti itu akan ada satu dua ruas yang akan kita overlay," tutup Indra. (Lx/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar